Header Ads

PT Asuransi Jiwa CAR Melayani Sepenuh Hati


Liputan6.com, Jakarta: PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR) didirikan 30 April 1975. Kini setelah 29 tahun berjalan, PT AJ CAR berhasil mengembangkan citra dan menempatkan diri sebagai perusahaan asuransi jiwa papan atas di Tanah Air. Menyambut hari jadi ke-29 di Jakarta 12 Mei silam, dengan tajuk "Kontes Nasional 2003 dan Pelantikan Anggota Central Executive Club" PT AJ CAR memberikan penghargaan bagi agen-agen terbaik.

Siti Muslikah, salah seorang penerima Awards Kontes Nasional 2003 mengatakan, sejak awal berkarier di PT AJ CAR selalu berkeinginan menjadi yang terbaik. Dia bergabung dengan perusahaan ini sejak Februari 1992. Kini perempuan itu telah memiliki hampir 1.000 orang klien.

Pemenang Kontes Nasional 2003 kategori Brand Manager, Saiful Ali mengungkapkan, asuransi ini menjanjikan prospek sangat bagus untuk masa depan. Buktinya dari periode Januari-Desember 2003, premi corporate yang dia pimpin mencapai Rp 39 miliar.

Menyadari tantangan besar dalam usaha asuransi jiwa tak membuat PT AJ CAR pesimistis. Sebaliknya manajemen perusahaan akan terus berupaya mempertahankan profesionalisme kerja agar masyarakat percaya, khususnya pemegang polis Asuransi Jiwa Central Asia Raya.

Direktur Utama PT AJ CAR Djonny Wiguna mengatakan, sampai 2003 perusahaannya sudah menjaring 477 ribu pemegang polis. PT AJ CAR telah memenuhi semua janji bagi mereka yang sudah jatuh tempo. Di samping itu ada janji lain bagi pemegang polis yang masuk dengan menginvestasikan sebagian pendapatannya.

Menurut Djonny, sesuai makna dari kata CAR yakni Caring and Reserving atau melayani dan melindungi, usaha asuransi jiwa adalah bisnis kepercayaan. Karena itu bersama dengan 1.000 agen berlisensi, PT AJ CAR tak pernah berhenti berinovasi untuk memberi layanan terbaik, meliputi asuransi kematian berjangka, asuransi berjangka menurut pinjaman kepemilikan rumah atau apartemen, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, asuransi program kesejahteraan karyawan, dan asuransi anuitas maupun program pensiun.

Sedangkan untuk memastikan setiap masalah terselesaikan dan pelayanan asuransi berjalan lancar, Djonny menambahkan, pihaknya memiliki 200 karyawan yang bertugas mengurus semua administrasi. Di samping itu, PT AJ CAR memiliki 29 Kantor Layanan Nasabah .(ICH)

PT Asuransi Jiwa CENTRAL ASIA RAYA
Wisma Asia Lantai 10-11
Jalan Letjen S. Parman Kav. 79, Slipi, Jakarta Barat
Telepon : (021) 563-7901
Faksimili: (021) 563-7902
Website: http://www.car.co.id

Sumber : http://news.liputan6.com
Baca Juga

No comments

Powered by Blogger.