Header Ads

PT AJ. Central Asia Raya (Salim Group)

PT AJ. Central Asia Raya Salim Group Menawarkan Peluang memiliki Income Pasif di Era Digital Networking - dengan konsep network system yaitu :

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.

Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :
I: Insurance,
I: Investment
I: Income,
N: Networks,Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya (CAR) – Member of Salim Group dengan Komisaris Utamanya Anthony Salim (BoC Salim Group)



Menabung pada CAR melalui Unit Link CARlink Pro-Mixed dg konsep system 3i-Networks
kita mendapatkan 3 keuntungan  sekaligus sesuai premi

I: Insurance:
Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)

Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)

Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 60.000.000 (dengan premi bulananRp 1.000.000)

I: Investment
Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income
Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i-Networks.

Baca Juga : Invesment  insurance  Income

Konsep “3i Networks" adalah : “Menabung ivestasi & Mengajak Teman Menabung berinvestasi, Lebih jelasnya, yaitu:

Contoh dengan Menabung sebesar Rp 350.000,- per bulan selama 5 tahun, nasabah sdh memiliki suatu Investasi yg semakin besar per tahunnya sampai usia 74th.(keuangan masa depan bagi keluarga), Profit Investasi yg sangat Besar hanya dengan  Modal Kecil, ditambah lagi nasabah memperoleh jaminan Asuransinya.

jika masih berminat, tiap nasabah boleh juga menyisihkan sedikit waktu saling berbagi info kepada keluarga/teman/orang lain untuk mengejar Income Bisnis per bulannya, yaitu dengan mulai mengajak minimal 5 Org Mitra utk Menabung agar mulai bulan depannya sudah bisa "Gratis Menabung artinya "BONUS" perbulan yg akan diterima nasabah nilai awalnya sudah sama dengan nilai premi menabung perbulannya, tinggal menabung dari bonus² perbulan yg diterimanya saja, tanpa keluar uang pribadi lagi).

Disinilah Dahsyatnya.. Tabungan Anda di CAR (Salim Group) dengan konsep market systemnya "3i-Networks", Modal Investasi anda adalah premi tabungan anda sendiri yang memiliki 3 Profit sekaligus (Proteksi Asuransi + Investasi + Income-Pasif perbulannya) sd. Tertanggung berusia 74th.

Slide Presentasi Marketing Plan 3i-Networks_2017



Manfaat Investasi Tabungan Anda bagi Hari Depan Keluarga,
sebagai ;
? Biaya Pendidikan/Kuliah Putra-Putri anda nanti,
? Biaya Pernikahan Putra-Putri anda,
? Biaya Ibadah Umroh/ Haji atau Wisata Rohani,
? Biaya Keluarga atas dana-dana tak terduga di masa depan,
? Dana Hari Tua / Pensiun, dll. (dihari tua memiliki hasil & tdk lagi membebankan hidup pada anak2).

Perusahaan yang mengadakan Program Tabungan ini adalah perusahaan yang sudah mapan dan berusia lebih dari 41 tahun, dengan aset yang sudah lebih dari 5 Trilyun.

Sekilas tentang PT AJ. Central Asia Raya - Salim Group


Kantor Pusat :
Wisma Asia, Jl S. Parman Kav 79 Lt 11, Slipi Jakarta Barat.
Kantor Operasional :
Wisma CARlife, Jl Gelong Baru Utara No 5 – 8, Slipi Jakarta Barat.

Dana Tabungan anda TERJAMIN, AMAN dan LEGAL karena dijamin Asuransi pada CAR (Anak perusahaan ACA) yang merupakan salah satu Perusahaan Salim-Group yg juga diback-up oleh 8 Re-Asuransi lainnya dan resmi melalui proses pengawasan Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Dewan Syariah.

Sekali lagi.. Mari Budayakan Menabung bagi Investasi Masa Depan Keluarga, pada Tabungan-Investasi yg memiliki Triple Profit sekaligus dengan system 3i-Network dari CAR (Investasi + Asuransi + Income Pasif) Potensi Bisnis yang akan diwariskan bagi keluarga.

Web Resmi (Official Web):
- http://www.car.co.id
- http://3i-networks.com
Baca Juga

No comments

Powered by Blogger.