Header Ads

Keuntungan Bergabung di CAR

Inilah 3 keuntungan yang bisa diperoleh member (nasabah) 3i Network dari CAR Life (salah satu anak perusahaan Salim Group – Info tentang CAR Life.

1. Keuntungan instan (= Insurance)
Setelah pendaftaran anda diterima, anda akan terlindungi asuransi jiwa sesuai dengan pilihan premi  sampai usia 74 tahun.

 

Contoh Jika seandainya tertanggung mengalami hal yang tidak kita inginkan (pindah ke dunia lain) walaupun baru bergabung,dengan premi Rp.350.000 maka ahli waris akan mendapatkan 21jt + nilai investasi langsung bisa anda cairkan, asalkan lengkapi persyaratannya.
ya Sudah tahu syaratnya ?Ahli waris melampirkan surat keterangan meninggal seperti keterangan di bawah ini



2. Keuntungan Pasif / Jangka Panjang (= Investment)

PROGRAMNYA ADALAH JASA KEUANGAN INVESTASI UNITLINK ( PASIF ) UNTUK TUNJANGAN MASA DEPAN KITA.SEMUA TRANSAKSI DI AWASI OLEH OJK | OTORITA JASA KEUANGAN OJK ITU SEPERTI KPK DI BISNIS PENGELOLAAN KEUANGAN.KITA SEBAGAI NASABAH JADI  TERWAKILKAN

Cukup dengan setor premi 350rb perbulan sampai 5 tahun. Di tahun ke 6 dst STOP SETORAN, kita cukup melihat saja perkembangan dana investasi kita di informasikan lewat SMS setiap bulan.

Slide Presentasi Carlink Pro Mixed_2017


3. Keuntungan Aktif (= Income)

CARa aktif adalah cara kita mendapatkan income bulanan di bisnis 3i network. Dengan hanya membangun 3 team pemasaran saja yang kita bina agar menghasilkan omset team, sehingga kita mendapatkan income yang berlipat ganda, juga bisnis yang bisa kita tinggal jalan – jalan, tapi income-nya tetap bisa jalan.Mari kita pelajari persentasi nya di bawah ini

Slide Presentasi Marketing Plan 3i-Networks_2017


Kantor Cabang www.car.co.id 
Website Perusahaan http://3i-networks.com/

Baca Juga

No comments

Powered by Blogger.