Header Ads

Income (Penghasilan)

Inilah yang tidak ada / jarang / kecil sekali kesempatan yang diberikan sebuah Perusahaan Asuransi kepada Peserta Asuransi / Tertanggung / Pemegang Polis Asuransi. Namun di Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR), Peluang mendapatkan Income (Penghasilan) dibuka sebesar besarnya bagi setiap Peserta Asuransi / Tertanggung 3i Networks. Dan tidak tanggung tanggung, ada banyak tipe bonus yang bisa anda dapatkan dengan bergabung dalam gerakan menabung Nusantara yang dijalankan oleh 3i Networks, Penghasilan anda bisa mencapai 30 – 300 juta perbulan !
Seperti apa cara kerjanya ?

Bagaimana Income (Bonusnya) ?

Keterangan Simulasi Bonus
Jika dalam 1 Bulan anda Mengajak 3 Orang keluarga atau kerabat dekat untuk menabung di CAR, maka di bulan depannya anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 250.000/bulan.

kemudian Jika dalam bulan yang ke 2, ketiga teman anda yang bulan sebelumnya di ajak oleh anda mengajak lagi 3 temannya, maka total mitra anda 9 Orang maka total penghasilan anda Rp. 700.000 /bulan, di sinilah anda sudah mendapatkan tabungan gratis dan punya penghasilan lebih. BEGITU SETERUSNYA SAMPAI KEDALAMAN TIDAK TERBATAS

Artinya tugas Anda hanya mengajak saudara atau kerabat 3 orang saja seumur hidup, dan dapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah perBulan.

Darimana Bonus Itu Didapat ?
Tentu didapat dari berbagai macam bonus yang disiapkan oleh CAR-3i Networks, bonus seperti apa sajakah ?

Ternyata ada 6 macam bonus yang akan bisa kita dapatkandari bisnis ini.
Dan gambaran tentang bonus-bonus tersebut adalah sebagai berikut :
1. Bonus Sponsor (Referensi)
 
2. Bonus Elit

 
3. Bonus Posisi

 
4. Bonus Level

5. Bonus Royalty Omzet

6.Bonus Promo Tahunan

 

BAGAIMANA ? SIAP BERGABUNG dan MENDAPATKAN INCOME TANPA BATAS ?

Cukup Mulai BER INVESTASI Rp. 350.000 perbulan, dan mulai mengajak hanya 3 orang saja untuk ikut ber investasi. Mudah mudahan dalam waktu tiga bulan, anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk ber investasi, investasi anda akan tercover dari Income / Penghasilan dari beberapa macam Bonus diatas.

TENTUKAN HARI DEPAN ANDA MULAI HARI INI !

INILAH KESEMPATAN ANDA MERAIH SEMUA IMPIAN ANDA SEKARANG !!!

Kantor Cabang www.car.co.id 
Website Perusahaan http://3i-networks.com/

Baca Juga

No comments

Powered by Blogger.